Minggu, 03 Januari 2010

BIOGRAFI

BIOGRAFI
Deni Ali Usman, Ya itulah nama yang diberikan oleh orang tuaku kepadaku 20 tahun yang lalu, tepatnya pada tanggal 08 Februari 1989. Aku lahir disebuah kabupaten di jawa timur bagian timur lebih tepatnya Banyuwangi, Kabupaten yang memiliki wilayah terbesar dijawa timur. Lahir dari rahim seorang ibu yang penuh kasih yang bernama sukarmi, lahir sebagai anak ke tiga dari tiga bersaudara. Bapakku bernama Mad rudin, seorang buruh tani yang begitu aku kagumi, sifatnya yang penyabar membuat aku dan saudara-saudaraku sangat menghormati beliau. Lahir sebagai keluarga yang pas pasan membuatku banyak diajarkan akan kehidupan oleh bapakku, aku sudah bekerja sejak aku duduk di bangku kelas 4 SD, aku bekerja apa saja asalkan bisa membantu orang tua.
Tahun 1995 aku masuk di bangku sekolah dasar, aku tidak pernah jadi juara kelas, akan tetapi meskipun tidak pernah jadi juara kelas aku tetap lulus dengan nilai yang baik. Pada tahun 2001 aku lulus dari bangku sekolah dasar dan mengenyam pendidikan SLTP, meskipun saat itu biaya SPP aku rasa sangat mahal aku tetap bisa melanjutkan sekolahku, ya meskipun pernah hampir tidak lulus ujian gara-gara belum bisa Lunasi tunggakan SPP, dan pada 2004 aku lulus dari SLTP dan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu SMA dan lulus pada tahun 2007.
Setelah lulus dari SMA aku langsung meninggalkan tanah kelahirnku, Aku berangkat ke sebuah kota pendidikan yaitu Kota Malng. Pada dasar aku pergi ke Malang untuk mencari kerja, akan tetapi setelah mendapat desakan dari jiwa yang masih ingin mengenyam bangku sekolah aku coba untuk mendaftar kuliah, Lantas aku coba mendaftarkan diriku di Sebuah perguruan negeri di kota Malang yaitu Politeknik Negeri Malang, Awal kuliah Sangat mengasikkan, akan tetapi setelah satu semester aku sudah di DO, bukan karna absensiku yang melambung tinggi akan tetapi aku tak bisa bayar uang semester.
Dan akhirnya aku coba untuk bekerja lagi, dan pada tahun 2009 Aku berhenti bekerja karna aku ingin mencoba kuliah lagi, Aku coba ikut Test SPMB di sebuah Universitas terkemuka di kota Malang yaitu Dan daripada aku tidak kuliah Aku ikut test SBrawijaya, akan tetapi sungguh sayang aku tidak diterima karna waktu itu Hukum adalah prioritas utamaku. Dan karna Keinginan untuk bisa kuliah di Fakultas hukum Akhirnya aku ikut ujian SPMK, tapi tetap saja hasilnya sama, aku tidak masuk fakultas hukum, Akan tetapi aku diteri di fakultas peternakan, dan daripada aku tidak kuliah ya sudah aku ambil saja fakultas peternakan sebagai pilihan terakirku.
Harapan pasca kuliah aku hanya ingin menerapkan ilmu yang aku dapatkan di bangku kuliah untuk masyarakat di desaku, karna aku rasa aku sangat di butuhkan didesaku, sudah hanya itu yang aku harapkan setelah lulus dari Universitas Brawijaya fakultas peternakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar